Dealer Mobil Suzuki di Area Surakarta, Solo, Karanganyar, Sukowati (Sragen), Wonogiri, Sukoharjo, Klaten dan Boyolali Paket Promo Menarik Dp Suzuki Carry Pickup Cuma 5jt'n Mau Test Drive, bisa menghubungi kami
Menu
Model
Beranda » Berita » Suzuki Swift 2022 Harga Rp200 Jutaan

Suzuki Swift 2022 Harga Rp200 Jutaan

Dipublish pada 9 Maret 2022 | Dilihat sebanyak 678 kali | Kategori: Berita
Suzuki Swift 2022
Suzuki Swift 2022 resmi memeriahkan pasar otomotif Filipina, dengan mengusung pembaruan dari sisi eksterior dan interior.
Dari sisi tampilan Suzuki Swift baru ini terlihat berbeda karena mendapat gril depan pola yang menyerupai jaring. Masuk ke bagian desain interior, mobil kategori hatchback ini telah dilengkapi sistem hiburan layar touch screen 8 inci. Komponen ini lebih besar 1 inchi dibandingkan model terdahulu.
Untuk lebih menambah kenyamanan penumpang, terdapat juga konektor tambahan seperti Apple CarPlay dan Android Auto. Perhatian desain Suzuki pada model terbarunya ini juga difokuskan pada sistem keselamatan.
Demi memberikan pengalaman kenyamanan berkendara bagi seluruh penumpang, mobil pabrikan asal negeri sakura ini memiliki sensor parkir belakang yang dilengkapi dengan kamera mundur. Tak hanya itu saja, terdapat juga fitur keselamatan lainnya, seperti airbag ganda di baris penumpang depan, jangkar ISOFIX untuk kursi anak, rem anti-lock dengan distribusi gaya rem elektronik, dan rem bantuan.
Dari sisi dapur pacu, Suzuki Swift 2022 mendapat mesin K12M empat silinder 1.2 liter yang mampu menghasilkan tenaga hingga 80.8 hp pada 6.000 rpm dengan torsi 113 Nm. Tenaga tersebut tesalurkan melalui system transmisi continuously variable transmission atau CVT.
Dikabarkan nantinya hanya tersedia satu pilihan transmisi, mobil terbaru ini tak lagi memiliki pilihan gearbox manual lima kecepatan seperti model lawas. Ini cukup menjadi perhatian karena umumnya sebagian konsumen di Indonesia lebih menyukai transmisi manual.
Swift adalah salah satu produk Suzuki yang diciptakan untuk menjadi teman pendamping aktifitas sehari-hari dan sangat menonjol di jalan. Seiring meningkatnya standar, begitu pula tingkat produk dan layanan, kata Keiichi Suzuki, Vice President and General Manager Automobile Suzuki Filipina.
Di Filipina sendiri mobil ini hanya memiliki satu pilihan model, Suzuki Swift GL CVT 2022 dijual dengan harga PHP 844 ribu atau setara dengan Rp232.8 jutaan. Namun model ini, terdapat empat pilihan warna berbeda, yakni Ablaze Red Pearl, Mineral Grey Metallic, Pure White Metallic, dan Speedy Blue Metallic.
Hal ini disambut baik bagi sebagian pecinta otomotif khususnya merk Suzuki, yang mana selama ini dibuktikan dengan tingginya penjualan mobil-mobil Suzuki di Indonesia. Sebagai gambaran penjualan Suzuki Solo saja mencatatkan peningkatan penjualan secara retail di awal tahun 2022.
“Kami sangat senang untuk merilis model terbaru dari Swift yang dicintai ini,” tutup Keiichi Suzuki.
Hingga saat ini belum ada keterangan resmi apakah Suzuki Swift 2022 juga akan meluncur di Indonesia setelah model Swift sebelumnya resmi disuntik mati pada 2016 lalu.
Tags:
Bagikan

Belum ada komentar

Silahkan tulis komentar Anda

Email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang bertanda bintang (*) wajib diisi.

Komentar Anda* Nama Anda* Email Anda* Website Anda

Artikel Menarik Lainnya
Suzuki Swift 2022

Suzuki Swift 2022 Harga Rp200 Jutaan

Dipublish pada 9 Maret 2022 | Dilihat sebanyak 678 kali | Kategori: Berita

Suzuki Swift 2022 resmi memeriahkan pasar otomotif Filipina, dengan mengusung pembaruan dari sisi eksterior dan interior. Dari sisi tampilan Suzuki Swift baru ini terlihat berbeda karena mendapat gril depan pola yang menyerupai jaring. Masuk ke bagian desain interior, mobil kategori... selengkapnya

suzuki all new ertiga solo

Dapat Diskon PPnBM Lagi, Harga Suzuki Ertiga dan XL7 di Solo Turun

Dipublish pada 25 Februari 2022 | Dilihat sebanyak 661 kali | Kategori: Berita

Beberapa mobil Suzuki juga mendapatkan diskon PPnBM di awal tahun ini. Mobil Suzuki yang berhak dapat relaksasi pajak dari pemerintah ini adalah mobil MPV Suzuki yaitu Ertiga dan XL7 yang membuat harganya mengalami penurunan. Hal ini disambut oleh PT Solo... selengkapnya

promo suzuki solo akhir tahun

Penjualan Suzuki 2021 Naik 39%, Suzuki Carry Rajanya Pick Up

Dipublish pada 13 Februari 2022 | Dilihat sebanyak 704 kali | Kategori: Berita

Menurut rilis data GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) berhasil mencatatkan pembukuan penjualan yang positif pada tahun 2021. Menurut Sukma Dewi, Asst To 4W Sales Department Head SIS, performa penjuan wholesales (pabrik ke dealer) Suzuki... selengkapnya